1 Agustus 2010

IRGAF.NET

Huh,...huh ,...huh,.....aku tengah berlari menaiki tangga kelasku.Gempa sekuat 9.99 skala richter mengguncang SMAN 10 Blitar ini jika kau di sini.Aku terlambat!.Oh sial,hari ini aku bangun kesiangan.Tapi,aku janji tidak akan mengulanginya.Ok?
"Hah,...."aku keheranan di depan pintu kelasnku .Wajahnku berlumur keringat.Tapi tampak sedikit lebih santai sekiarang.Aku menyilangkan tangannku di dada sambil bersandar di pintu.
Aneh,mestinya semua temanku duduk dan belajar untuk ulangan fisika,tapi,....hey, ada apa ini?.Mereka tampak sangat santai saja.Mungkin hari ulangan dibatalkan.Ya,kuharap begitu.
"Eh Lika,...Lika,....!!!!!"Ucap seorang temannku.
"Huh,......."Ucap teman sekelasnku kompak.
"Miss Lika telat ni ye!!!!!"Ucap salah seorang lelaki yang berada di pojok belakang kelasnku.
Aku diam tak peduli.Aku masuk begitu saja,seperti biasa.
"Eh,.,...kalo udah telat masa masih miss Lika????Misss late dong!!! dia kan telat!!!."ucap temannku yang lain.
"Miss late,..."ucap teman sekelasnku kompak
"Hey,....ayolah kawan-kawan,..biasa  saja!!!,..."jawabku  sambil berjalan ke bangkunku yang terletak di deret paling depan.
"Ini namanya spektakuler,..."jawab teman sebangkunku.
"Heh,..sejak kapan kau pintar berbicara????"
"Sejak kenal sama kamu!.BTW bagaimana kau bisa lolos masuk sekolah??"
"YAH,...cara rahasia!!"
"LOmpat pager???"

"hm,..ya,mungkin bisa di bilang begitu.."
"Apakah rok mu robek???"
"Ku pikir tidak!"
"Bagaimana mungkin??"

"Caranya dong!!!"
"Hm,...dasar miss late!.Kelihatannya ajjjja fashionable.Tiap hari dandan,....mulu.Eh,ternyata kau  preman juga ya????"
"Uuh,..."Aiku berusaha memukulnya tapi tiba-tiba seorang guru datang bersama seorang pria yang tak ku kenal.Mungkin siswa baru.Pikirku.

1 komentar: